Kamis, 28 Februari 2008

Give Me a Chance

i wanna post another entry in indonesian... :D i just want all my readers to understand because what's the point of reading my entries without knowing every single word??

[hehe alesan lagi... jago ngeles ya gw! maklum mantan supir bajay... :D]

OKAY! CAN U HANDLE MY TRUTH? [ngikutin kata2nya britney spears...]

gw bikin "Give Me a Chance" tahun lalu. sebenernya lagu ini adalah curhatan gw, yang sebentar lagi mau gw ceritain lewat blog ini. hehe... ceritanya cukup menyedihkan, terutama buat gw. hiks2... [halah..]

BEGINI CERITANYA...

beberapa tahun yang lalu, gw kenalan sama seorang cewe yang bernama kartika [namanya gw samarin ya..]. gw ga tau knp tapi dari awal gw berjabat tangan sama dia, gw udah langsung suka. gw itu orang yg susah jatuh cinta; tapi sekalinya jatuh cinta, it will last forever! huahaha lebay...

gw juga adalah orang yang sangat instinktif, jadi sebagian besar tindakan gw mengikuti insting gw. gw juga percaya sama "love at the first sight". cinta yang sebenernya itu ga perlu diusahakan. tanpa ada usaha apapun, lo udah jatuh cinta. gw percaya bgt sama itu.

back to the story. waktu terus berjalan, tadinya kartika ngga suka sama gw. tapi gw gigih. namanya juga usaha... akhirnya dia suka sama gw! [bukannya ge-er, gw taunya juga dari temen gw yg baru dicurhatin kartika]. kalo misalnya sekarang dia ditanya dan dia bilang "gw ga pernah suka sama bintang", gw jamin 100% itu boong. itu cuma gengsi...

tapi walaupun suka sama suka, gw ga pernah jadian sama dia. alesannya banyak lah tapi ga mungkin gw ceritain disini. ini bukan alesan yg mengada-ada loh. gw bukan orang kayak gitu. jadi waktu terus berjalan dan posisi kartika buat gw adalah temen telfon dan temen jalan yang deket banget. SIALNYA, beberapa waktu kemudian, ada orang yang deketin kartika dan berhasil membuat kartika jatuh hati... mereka berdua akhirnya pacaran. sialnya, gw baru tau setelah mereka berdua udah jadian. damn! shit really happens, man...

gw masih setia nungguin kartika. gw berharap mereka putus. kalo mereka putus, gw ga akan nyia2in kesempatan lagi. lo semua tau berapa lama gw nunggu?? SATU SETENGAH TAHUN!!! itu waktu yang lama banget buat gw! akhirnya gw capek sendiri dan gw memutuskan untuk ngelupain dia. untung gw memutuskan itu... soalnya sampe hari ini, mereka masih jadian dan itu udah tiga tahun lebih...

banyak lah yg gw bikin untuk dapetin kartika dari cowoknya tapi gagal... cowoknya dia ngajakin gw berantem gara-gara dia bilang gw ga menghargai hubungan dia sama kartika. brantem gara2 cewek?? come on, man! itu adalah hal yg ngga bgt buat gw... yaudah gw terima ajakan dia. gw bilang gw minta nomor telepon dia supaya gw bisa telfon dan atur waktu mau ketemu dimana. lo tau apa yang dia bilang? "kita selesain masalah ini lewat email aja." HHHHHAAAAAAAAAAAAHHHHHH?????? udah nantangin berantem, terus bilang "kita selesain lewat email"??? yg bener aja... cuman yaudahlah gw ngertiin aja. cowoknya ini lebih muda dua thn dari gw [masih abg], jadi ga gw anggep. malu juga gw berantem sama dia. masalah cewek lagi...

INTI DARI CERITA GW

sampe saat ini, kartika masih dalam pelukan cowok itu. hhhmm gw angkat topi lah buat mereka, walaupun sebenernya gw agak sedih... lagipula gw udah ikhlasin kok.

pelajaran yg gw dapet adalah gw ga akan mau lagi nunggu lama2 untuk seorang cewe yang udah punya cowok. gw pernah nunggu satu setengah tahun dan itu ga akan terulang! nunggu sebulan aja juga gw pasti ga mau... ya begitulah cerita gw... :D gw akhirin dengan kata2 dari reff lagu ini yaa...

would you, please,
give me a chance
to tell you i love you
please don't hide away
don't hide away from me

give me a chance
to show you i love you
please don't hide away
don't hide away from me

*lyrics written by elia bintang on july 2007

14 komentar:

angga angelina mengatakan...

waa.... aq pnah merasakannya lho mas... tpi mmg benar, kalo cinta itu udah jadi milik orang, lebih baik relakan sajaa... kdepannya?? yah itu urusan ntar... walo sakiiiid beth, tp kalo skr kita malah senyum2 sendiri ngingetnya, it's worth it, isn't it? :)

Anonim mengatakan...

uh, yah..mungkin bnyk org pernah ngerasain hal yang sama
gw juga si
sakit yah, pasti
tapi,mau bagaimanapun hidup musti berjalan
salut lah!!
mari berjuang atas nama cinta

:: ing :: mengatakan...

saya angkat tangan karna saya juga stuju untuk berjuang atas nama cinta!!!!!
btw, satu lagi tuh inti dari postingan nya..
klo emang udah suka apalagi ngerasain sayang ma cewe, jan kelamaan lagi buat ngungkapin nya..apa lagi dijadiin temen jalan + curhat dulu..(*hehe..soq nasehatin yah saia..)

Putri Wanasita mengatakan...

Bwahahahaa.. Kocak bgt sih selesaikan lewat imel. Eh tp saya setuju loh kamu memperjuangkan sesuatu yg kamu inginkan.. Apalagi utk sesuatu yg lebih indah [kalo kamu bisa dapetin kartika pastinya]. Setidaknya kamu sdh berusaha bukan?
Aighh eyke jadi pengen dikejar2 brondong :p lebay ga sih :p~

Bintang mengatakan...

@ angga: iya bnr.. tapi awalnya ya saya ga bisa begitu. saya orangnya kalo udh mau, harus dapet. jd wkt itu sy marah, sedih, kecewa, dll. hehe... yes it's worth it, non... :)

@ ing: sbnrnya dlm situasi normal, sy ga lama kok kl ngungkapin cinta [halah...]. rata2 saya kalo pdkt cuma 2 minggu sampe sebulan. tapi yg ini situasinya khusus... ga mungkin saya ceritain disini jg sih... hehe :)

@ aca: bnr. the show must go on! [apa sih gw...]

@ putlie: aiiihh membahasakan saya brondong... kamu kan cuma 2 thn lbh tua dr saya.. hehe. saya pernah loh pacaran sama yg 11 thn lbh tua... :D

Putri Wanasita mengatakan...

Aighh saya ngga bilang kamu brondong kok. Brondong di benak saya adalah pria2 lucu berseragam putih-abu2 :p
pacaran dgn yg 11thn lbh tua? Aighh kamu emang doyan yah? :p btw, ada jg yah tante girang yg mau sm kamu? :p
peace agh :D

angga angelina mengatakan...

i like da song!!!! brilliant!

bapurez mengatakan...

boooo please dong nama samaranya kartika? coba deh kaya di tivi2 mawar, atau linda, atau rina gitu kan lebih komersil dan menjual HAHAHAH

Anonim mengatakan...

katanya begitu, seniman itu, semakin teraniaya, semakin bagus karyanya. jadi musisi identik dnegan patah hati? :D

Mommy Naufal mengatakan...

never regret for being in luv.
dengan rasa cinta kita akan merasakan nikmatnya kerinduan.
ketenangan bila mendengar suaranya.
kebahagiaan melihatnya tersenyum.
kesedihan melihatnya menangis.
tapi itulah yang akan memberikan warna warni dalam perjalan cinta kita.
tidak ada yang menginginkan bahwa lembaran cintanya hanya berwarna putih...

aku juga pernah bertahan selama itu hanya untuk sebuah harapan bahwa dia akan mencintaiku.

tapi memang dia bukan untukku...

Anonim mengatakan...

I'd like to be straight dude.

The one who act hide-away is YOU.

Hohohoho.

Shit really-really happens.

Hel yeh.

isty mengatakan...

Hmmm.. laki2 emang suka meremehkan KOMITMEN. gue ga nangkep kata2 JADIAN/NGAJAK PACARAN/NEMBAK and so on diposting elo!
gimanapun.. cewek perlu komitmen. ada pernyataan lisan dr cowo'nya "kalo mulai saat ini kita jadian yaa.." ato "kamu mau ga jadi pacarkuw..".
walou sedeket apapun elo saat itu dgn Kartika, tapi kyaknya dia nganggep elo ga ada ikatan sama dia (pacaran juga iktatan loh) jadi ga salah kalo dia nerima laki2 lain yg (mungkin) statusnya bakal lebih jelas..

Ini sih pandangan dari sisi gue yg sama2 perempuan dan kebetulan pernah ngalamin kejadian yg sama di posisi kartika..

eniwei.. jodoh ga kemana kok ;P

fourty mengatakan...

Hahaha...kartika sari dewi!!
katanya udh di ikhlas-in?? gmn sih??

Anonim mengatakan...

hey,im from malaysia,i really like this song,and i would like to make a cover of it.i was just wondering if you could post the full lyrics,and chords for the guitar please.i really like this song.
the lyrics is very deep.my tears roll down my face when the very first time.i listened to this song.haha.funny right?but yet sad.


thx
-mlyna-